Bocah 19 Bulan Tercebur Sumur

Rancabungur-bogoronline.com-Karena tidak adanya pengawasan dari orang tua, seorang anak laki-laki bernama M Rijki Pratama yang baru berusia 19 bulan, ketika sedang bermain-main disekitar sumur, akirnya tercebur hingga tewas.

 

Anak dari Hamdani warga kampung Warung Nangka RT.03/08 Desa Rancabungur, Kecamatan Rancabungur terjatuh kedalam sumur sekitar pukul 16.00 WIB kemarin.

 

Informasi yang dihimpun, kronologis terceburnya bocah kedalam sumur sedalam 10 meter dengan tinggi air 1,2 meter hingga tewas ini bermula saat sejumlah anak-anak yakni Oneng (5), Sela (6) Nilam (4) dan M Rijki Pratama (19 bulan) sedang bermain-main disekitar sumur sekitar pukul 15.00 WIB. Namun, saat terceburnya bocah malang itu tidak ada yang mengetahuinya.

 

“Namun pada saat kejadian teman-temannya tidak ada yang tahu,” tutur salah satu sumber.

 

Sekira pukul 16.00 WIB, warga mencari korban dan ditemukan oleh Mimi Maryami (38) di dalam sumur yang kemudian berteriak untuk minta bantuan ke warga sekitar. “Saat diangkat dari dalam sumur korban sudah meninggal dunia,” kata Mimi.

 

Penyebab jatuhnya anak ini, masih diselidiki oleh pihak kepolisian. “Sementara sedang dilakukan penyelidikan penyebab jatuhnya korban kedalam sumur oleh unit serse,” ungkap Kanit Reskrim Ipda Asep Jamiat.

 

Korban sempat dibawa ke RS Atang Sanjaya untuk pemeriksaan medis, tak berselang lama korban pun dibawa pulang dan langsung dimakamkan. (di)