Danki Brimob Baebunta Terus Berbenah

Masamba, bogoronline.com- Komandan Kompi Grup B Brimobda Sulselbar AKP Muhammad Yamin terus melakukan pembenahan kedalam. Selain pembinaan anggota, dirinya juga melakukan pembenahan infrastruktur dalam lingkungan Asrama.

Walau masih tergolong baru jadi Danki 3 Yon B Baebunta, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, suami Ny. Samsidar S.Sos ini telah menorehkan hasil berupa Gapura. Dijadikannya gapura sebagai prioritas karena merupakan lambang kesiapan prajurit dalam mengemban tugas yang diberikan.

Selain itu, untuk meningkatkan kwalitas anggota, dibangun pula lapangan tembak. Serta perbaikan drainase dalam lingkungan asrama.

Seperti yang terlihat pada Rabu (18/5) di Mako Ki 3 Yon B Baebunta, hasil kerja keras bersama anggotanya, dikunjungi Komandan Satuan Brimobda Sulselbar Kombes Totok Lisdiarto Sutedjo. Serta pejabat daerah, Wakil Bupati Luwu Utara Thahar Rum

“Ini bagian dari sumbangsih kami sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Agar tidak terkesan seram, saya dan anggota sepakat melakukan penataan dalam asrama dengan swadaya,” kata Yamin kepada bogoronline.com, Kamis (28/5).

Menurut dia, dengan penataan yang indah, semua penghuni akan betah dan memberikan kesan indah jika berada dalam asrama. Termasuk para tamu yang akan berkunjung ke asrama.

“Sebenarnya masih banyak yang harus dibenahi, tapi karena keterbatasan biaya, maka baru dirampungkan sebagian saja” ujarnya.

Lanjut dia, dengan kekurangan anggaran tadi, dirinya berharap ada pihak ketiga atau stakeholder yang bersedia memberikan bantuan untuk penataan.

“Termasuk pemerintah setempat, sangat kami harapkan perhatiannya” pungkas bapak dari Balqis ini. (Soeft/Dhin)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.