Membangun Vila Terapung Dengan Kamar Tidur Dalam Air

bogorOnline.com
Dikutip dari salah satu media online nasional, villa berukuran 4.000 kaki persegi ini memiliki kamar tidur utama, kamar mandi, lengkap dengan bathub dan cermin, ruang tamu, dan kamar mandi yang terhubung. Ruang makan, dapur, dan ruang tamu terletak di permukaan laut. Teras kecil di depan ruang tamu dibuat untuk berjemur dan terdapat sebuah tangga untuk masuk dan memanjat keluar dari laut.
Bagi Anda si petualang yang selalu bermimpi hidup di dalam laut kini Anda dapat merasakan sensasi tersebut di lepas pantai Dubai.
Villa yang diberi nama Floating Seahorse ini memiliki kamar tidur di bawah air dan kamar mandi dengan jendela serta langit-langit yang transparan. Hal ini sangat memungkinkan untuk melihat bagaimana kehidupan di dalam laut.
Proyek ini rencananya akan selesai pada 2018. Akan ada lebih dari 125 “villa mengambang” yang memakan biaya sebanyak £2.2 juta per unit atau sekitar Rp43 miliar. Pembangunan villa terapung ini juga terkait dengan kepulauan buatan manusia yang disebut Heart of Europe, di Teluk Persia.
Villa berukuran 4.000 kaki persegi ini memiliki kamar tidur utama, kamar mandi, lengkap dengan bathub dan cermin, ruang tamu, serta kamar mandi yang terhubung. Ruang makan, dapur, dan ruang tamu terletak di permukaan laut. Teras kecil di depan ruang tamu dibuat untuk berjemur dan terdapat sebuah tangga untuk masuk dan memanjat keluar dari laut.
Para tamu juga tidak perlu khawatir akan merasa seperti tinggal di sebuah pulau, karena setiap villa dilengkapi dengan teknologi terbaru. Jika mereka bosan dengan pemandanagan laut, mereka memiliki akses internet berkecepatan tinggi dan TV satelit. Nilai plus selanjutnya adalah para tamu tidak perlu khawatir tentang udara panas, karena villa ini dilengkapi dengan AC.
Jika lapar datang, para tamu juga dapat memanggil seorang koki untuk memasak makanan. Di sekitar area villa ini juga terdapat taman tropis, restoran, bar dan bermacam toko. Tertarik untuk berkunjung.(rul)