by

Peradi Kubu Fauzie Kekeuh Gelar Muscablub

Cibinong, bogoronline.com

PERADI Cibinong, Kubu Fauzie Yusuf Hasibuan berkeras akan tetap menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa untuk membentuk kepengurusan baru, setelah munculnya SK DPN yang membekukan kepengurusan PERADI Cabang Cibinong yang diketuai Tutie H. Hastika.

Ketua OC muscablub, Indra Kurniawan mengatakan, PERADI yang sah adalah kubu Fauzie yang berkantor di Grand Slipi Tower.

“karena apabila kita lihat dari sejarah dan awal pangkalnya mereka semua dulu adalah pengurus dan anggota Dari Peradi Yang berkantor pusat di Grand Soho slipi, jadi sangatlah tidak elok kalau sekarang tiba tiba mereka memutuskan peradi LMP,” ujar, Indra menyindir Peradi Kubu Luhut.

Terpenting, lanjutnya, yang perlu kami sampaikan dan ingatkan bahwa data base kami advokat seluruh Indonesia itu seluruhnya berada pada DPN yang berkantor di Grand Soho yang sekarang ketua umum adalah DR. H. Fauzie Yusuf Hasibuan, SH. “Jadi kalau mereka memilih yang lain itu hak mereka,” kata dia

Disisi lain, Pengurus PERADI Cabang Cibinong kubu Luhut MP Pangaribuan mengklaim kepengurusan cabang PERADI dibawah kepemimpinan Tutie H. Hastika masih sah. Sekretaris PERADI Cibinong, Gunara mengatakan, SK DPN yang ditandatangani Fauzie, tidak berlaku bagi kepengurusan DPC Peradi Kabupaten Bogorr yang diketuai oleh Tutie H.Hastilka.

“DPC Peradi Kabupaten Bogor saat ini ada kepengurusan yang diangkat dan dilantik oleh Ketua Umum DPN Peradi dibawah kepemimpinan Dr.Luhut MP Pangaribuan,SH.,LLM., sedangkan yg dimaksud oleh Zentoni pembekuan bawah kepemimpinan DPN Peradi Dr.Fauzi Hasibuan,SH.,MH,” katanya

Gunara mengatakan, kubunya tidak ambil pusing terkait rencana pihak yang mengatasnamakan Plt Pengurus PERADI Cabang Cibinong yang akan menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa untuk membentuk pengurusan yang baru. “Apakah mereka melakukan muscablub atau apa namanya, hasilnya tidak mempengaruhi kepengurusan yang baru diangkat dan dilantik oleh ketua umum DPN Peradi Dr.Luhut MP Pangaribuan, SH.,LLM,” imbuhnya (ful)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed