by

PT ITP Bantu SDN 3 Gunungputri

Gunungputri, bogoronline.com-Sekolah SDN 3 Gunungputri di Kampung Babakan Desa

Kampung Babakan RT 04/02 Desa Keranggan Kecamatan Gunungputri yang tergenang air mulai dibenahi.

 

Indocement Tunggal Prakasa (ITP) langsung terjun menanggulangi banjir. Mobil yang dikirim Pt ITP melalui Corporate Social Responsibility (CSR) melakukan pengurugan pada halaman yang tergenang air.

 

“Saat banjir datang ada bantuan material dari PT Indocement. Saya menilai, perusahaan ini sangat peduli terhadap lingkungan. Saya berharap, semoga pengurugan dapat menanggulangi banjir agar proses belajar tidak terganggu,” kata Kepala Sekolah SDN 3 Muhammad Ali kepada bogoronline.com, Kamis (26/5).

 

Menurutnya, dengan bantuan material dari ITP, setidaknya dapat memberi solusi agar siswa dapat belajar. Apalagi, minggu depan akan dilaksanakan ulangan semester. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi pihak sekolah. Dengan harapan, proses belajar mengajar lancar” tukasnya.

 

Sementara itu bagian Corporate Social Responsibility (CSR) PT ITP Lia Damayanti mengatakan, bantuan material ini sebagai bentuk kepeduliaan perusahaan terhadap sarana pendidikan. “Ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap sarana pendididikan” katanya.

 

Lanjut Lia, begitu mendengar SDN Gunungputri 03 kebanjiran lagi, pihaknya langsung bergerak cepat. Lantas mengirim bantuan berupa matrial ini.

 

“Setelah dapat informasi dari pihak sekolah, kami langsung mengirim bahan material untuk mengurug yang banjir. Semoga dengan pengurugan ini dapat nengurangi beban sekolah. Terutama siswa yang akan melakukan ujian semester tidak terganggu” pungkasnya. (Yusuf)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed