Teka-Teki, Dani Pedrosa Batal Temani Rossi

bogorOnline.com
Dilansir dari salah satu media online nasional, teka-teki siapa pendamping Valentino Rossi mulai terbuka seiring berjalannya waktu. Hal tersebut terjadi setelah salah satu calon pendamping Rossi, Dani Pedrosa memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Repsol Honda.

Dani Pedrosa dan Maverick Vinales memang menjadi calon kuat pengganti Jorge Lorenzo di Yamaha. Namun dengan perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Honda, maka Pedrosa otomatis tersisih dari daftar calon tandem Rossi.

Pihak Honda mengumumkan melalui akun Twitter resmi mereka bahwa kontrak Pedrosa akan diperpanjang hingga akhir 2018. Pedrosa memang tak pernah terlepas dari Honda, ia berhasil menjadi juara bersama Honda sejak di kelas 125 cc dan 250 cc.

Wakil Presiden Honda, Shuhei Nakamoto mengaku senang bisa memperpanjang kerjasama dengan Pedrosa. Menurutnya, loyalitas Pedrosa selalu membantu perkembangan tim dari waktu ke waktu.

“Kami merasa bangga dengan perpanjangan kontrak bersama Dani dan kami sangat menghargai loyalitas dirinya kepada Honda dan HRC,” ujar Shuhei Nakamoto Senin (16/5/16).(rul)