Anggota DPR – RI Sumandjadja Sosialisasi Empat Pilar di Kemang

KEMANG – bogoronline.com – Sosialisasi Empat Pilar Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI, red) digelar Sabtu (18/06) kemarin.

Adapun, lokasi penyelenggaraan tersebut bertempat di gedung aula Sekolah Menengah Pertama (SMP) Ummul Qurro, Desa/Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor

Dengan mengangkat tema Sosialisasi  Pancasila, Undang – Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika, acara itupun berlangsung dengan hikmat.

Kegiatan sosilisasi itu diisi oleh pimpinan Badan Pengkajian MPR RI yang juga anggota komisi III DPR RI, Tb. Soenmandjaja dari Dapil Jawa Barat V.

Hasil pantauan Metropolitan, nampak warga antusias atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi tersebut. Dan puluhan bangku yang diruang aula tersebut terisi penuh oleh masyarakat sekitar guna mendengarkan sosialisasi.

Dalam kesempatan tersebut, Soenmandjaja menjelaskan, sebagai pewaris kemerdekaan negeri ini, berkat rahmat Allah yang maha kuasa. Ini jerih payah bangsa indonesi. Karena itu kita wajib pertahankan.

Sumandjadja menjelaskan, untuk mengisi kemerdekaan tersebut diantaranya dengan menjunjung tinggi nilai kebhinekaan, dan tidak terpropokasi dengan faham lain yang dapat merusak kebersatuan berbangsa dan bernegara.

Terbentuknya pancasila, kewajiban kita mempertahankannya. Ditempat yang sama, Ketua DPC PKS Kecamatan Kemang, Usman mengatakan, sebagai umat Islam patut menyambut bulan ramadan ini dengan baik. Dan harapan, meraih semaksimal mungkin dalam susana ramadan ini.

“Mari kita perbharui niat untuk pembangunan diri yang baik. Insya Allah dapat lebih baik dari tahun sebelumnya,” tukasnya. (ale)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.