Sampa PP Ajak Komunitas Club di Bogor Berbagi

Cibinong – bogoronline.com – Kegiatan bakti sosial dan buka puasa bersama Sapma Pemuda Pancasila (PP) dan keluarga besar PP Kabupaten Bogor, dengan memberi santunan kepa puluhan anak yatim yang di laksanakan di Gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Sabtu, (18/6/2016). Berjalan sukses dan penuh makna.

Kehangatan dan kemeriahan acara itu juga tidak terlepas dari inisiatif ketua Sapma PP, Ibnu Firmansyah, yang juga melibatkan Komunitas pemuda di Kabupaten Bogor. Komunitas yang datang mayoritas komunitas di bidang otomotif. Komunitas 234 sc cibinong, VLOC, HNCI, White Car Indonesia, TKCI Bogor, Ultimate DJ, Socid, TSVC, TAKENS AUTO CLUB, dan #SALAHGAUL.

” Acara ini bertujuan untuk membangun silaturahmi dan komunikasi antara Sapma pemuda pancasila Kab Bogor dengan para Komunitas pemuda yang berada di Kab Bogor,” jelas Sekretaris Sapma PP, Boby Rachman Saputra, yang juga kordinator acara tersebut.

dalam kesempatan yang sama, Ketua Sapma PP Kabupaten Bogor, Ibnu Firmansyah menyampaikan harapannya, melalui acara ini selain bisa belajar tentang arti berbagi kepada sesama Ibnu juga menginginkan kedepannya antara Sapma PP Kabupaten Bogor dan para komunitas pemuda di Kabupaten Bogor bisa membuat acara atau program kegiatan bersama.

“Mudah – mudahan acara ini menjadi cikal bakal kita sama guna ikut serta dalam menjadikan Kabupaten Bogor sebagai kabupaten termaju di indonesia,” Harap ketua Mahasiswa PP di Kabupaten Bogor itu.

Dalam kesempatan itu, Ketua MPC PP Kabupaten Bogor, M. Yunus PBA, menyampaikan pesan, agar Sapma PP Kabupaten Bogor bisa terus eksis dan selalu menjaga semangat dalam membesarkan organisasi.

Beberapa komunitas yang sempat ditemui bogoronline.com dalam acara tersbut mengaku sangat berkesan dengan acara tersebut, selain bisa bersilaturahmi juga bisa merasakan manfaat dengan ikut berbagi sesama orang yang membutuhkan.

“Kalo sendiri kita punya sedikit, tapi kalo dikumpulkan menjadi lumayan banyak dan pantas untuk dibagikan kepada orang – orang yang lebih membutuhkan agar sama sama dapat merayakan lebaran nanti,” ujar Caezar Philips dari Taken Auto Club, didampingi rekannya Ade Satria dari 234 sc Cibinong. (die)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.