Bersama Tokoh Kabupaten Bogor, Tosca Bedah Novel ‘Ladu’

Cibinong-bogoronline.com-Setelah sukses di Kedai Tempo, Utan Kayu, Jakarta Timur, bedah buku novel ‘Ladu’ karya Tosca Santoso, kembali digelar di Bogor. Bedah Novel yang mengulas tentang lingkungan dan kemanusiaan ini, dilaksanakan di Gedung RY Center, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (4/6) kemarin.

Penulis Novel Ladu, Tosca Santoso mengaku senang bisa berjumpa dengan masyarakat Bogor dan mengulas karya novelnya. “Ini suatu kebanggaan buat saya. Mudah-mudahan novel saya bermanfaat bagi yang membacanya,” ungkapnya.

Dalam bedah Novel karyanya itu, sang penulis ‘Ladu’ ini mengajak artis Richa Novisha. Bintang Film ‘Jomblo’ ini memberikan testimoni bersama dengan aktivis perempuan yang juga Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Munawaroh Yasin, Ketua DPW Perindo Jawa Barat Ade Wardana dan tokoh pemuda Bogor yang juga anggota DPRD Kabupaten Bogor Egi Gunadhi Wibawa serta aktivis kemanusiaan yang juga Sekjen DPN Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Sugeng Teguh Santoso.

Dalam kesempatan ini, sang penulis membagikan 100 novel ‘Ladu’ secara gratis kepada masyarakat Bogor yang meluangkan waktu untuk hadir.

Novel jenis fiksi dengan penerbit Kaliandra ini, penuh dengan cerita misteri alam, pencarian jatidiri dua anak manusia serta romantisme.

Diawali dari sebuah perjalanan mendaki gunung-gunung seperti Kaliadem, Liangan, Pelataran Dieng, Gede Pangrango, Kelud, Rinjani, Tambora dan Lore Lindu. “Dikemas dalam pergulatan dua anak manusia pencinta alam saat menjalani kisah kehidupan dalam berbagai konflik batin demi merawat cintanya,” jelas Tosca. (di)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.