Dengan Diraihnya WTP, Jaro Ade Minta Bupati Tidak Segan Lakukan Penyegaran Di SKPD

Cibinong – bogoronline.com – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Rohendi (Ade Jaro) Memberikan aspirasi kepada Pemerintahan Kabupaten Bogor atas diraihnya Kinerja Keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun Anggaran 2015.
Dengan diraihnya penghargaan itu, Pria yang lebih akrab disapa Jaro Ade itu meminta kepada Bupati Bogor, Nurhayanti, agar tidak larut dalam kegembiraan tetapi harus lebih meningkatkan kinerja untuk mempertahankan prestasi yang sudah diraih.
“Dengan diraihnya WTP, Yang sudah diharapkan selama puluhan tahun, saya harap Bupati tidak terlena, karena mempertahankan prestasi itu lebih sulit,” ujar orang nomor satu di DPRD Kabupaten Bogor ini kepada bogoronline.com, Rabu (8/6/2016).
Agar tidak bosan dan kaku, masih kata Jaro Ade, Bupati tidak harus segan – segan dan kaku melakuka penyegaran baik ditingkat kepala dinas, UPTD, kecamatan, sampai staf paling bawah. “Penyegaran itu perlu dilakukan, agar penyelenggara pemerintahan tidak bosan,” tegasnya.
Jaro Ade menilai, sebagai pelayan masyarakat Kabupaten Bogor. Keberhasilan pemerintah tidak dipandang masyarakat dari segi kerapihan pelaporan administratip saja, teyapi yang lebih utama adalah terwujudnya pemerataan pembangunan di wilayah kabupaten bogor terutana sarana infrastruktur, jalan, jembatan, fasilitas kesehatan, dan pendidikan, yang dapat menopang perekonomian warga sehingga bisa meningkatkan daya beli. (die)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.