Grand Opening Festival Bogor, Junglefest Hadirkan Taman Lampion Terbesar

Kota Bogor – bogoronline.com

Semarak dalam memeriahkan bulan suci Ramadhan 1437 H dalam memanjakan para pengunjung yang akan menikmati suasana sore sambil ngabuburit, JungleFest hadirkan Taman Lampion terbesar se-Indonesia. Acara ini digelar sejak 11 Juni 2016 hingga setelah lebaran nanti, Start mulai pukul 16.00 hingga 22.00WIB. Acara ini dihadiri oleh walikota Bogor beserta jajaranya.

Para pengunjung bisa menikmati gemerlapnya ratusan lampion yang terhampar di area Garden of Light JungleFest, Ada yang unik dan menarik di acara ini yaitu lampion uang berukuran kecil hingga berukuran besar, lampion tersebut di sulap menjadi berbagai bentuk dan ukuran.

Marcom Manager Jungle Fest, Minia Artpita Barus menjelaskan, Festival Bogor 2016 ini merupakan Festival Lampion terbesar dan pertama di Bogor, ini masih merupakan salah satu rangkaian dari hari jadi bogor ke-534.

“Untuk mendukung suksesnya acara ini, kita didukung oleh Disparbudekraf, Mahaka Production dan juga Ramayana Dept.store.
Tiket masuk ke area bazaar gratis, sedangkan untuk ke area festival lampion harga tiketnya Rp.40.000,- untuk dua orang, berlaku dari tanggal 11 juni s/d 1 juli mendatang, sedangkan 2 hingga 17 juli berlaku Rp.40.000 untuk satu orang, harga tersebut sudah termasuk tiket Festival Lampion dan bisa menikmati berbagai wahana di Jungle Fest,” jelasnya, Jum’at (17/6/16) malam.

Walikota Bogor Bima Arya mengatakan, saya berharap acara ini bisa menjadi iconic baru untuk kota Bogor.

“Ini konsepnya bagus saya harap acara ini bisa bertahan dan lebih kreatif lagi,” harapnya.

Sementara, Agus J Alwie Direktur Utama (dirut) PT. Graha Andrasentra Prorpertindo (GAP) mengungkapkan, dengan mengangkat konsep taman wisata tematik bernuansa modern serta budaya nasional Indonesia, JungleFest merupakan dry theme park dengan luas wilayah 5,5 hektar yang merupakan ‘One Stop Shoping Entertainment’.

“Saya harap masyarakat bisa mengapresiasinya, wahana kreasi untuk masyarakat ini sangat kreatif dan menarik, sekitar 20 kontainer lampion yang disajikan JungleFest,” pungkasnya.(bunai)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.