Ini Kata Ketua Panitia Pelantikan Ketua DPD PG Jabar Jaro Ade di SICC

Sentul – bogoronline.com – Sedikitnya 10.000 bendera partai berlambang pohon beringin berjajar berbaris sepanjang jalan menuju SICC, aneka ucapan selamat juga terlihat disela sela kibaran bendera golkar.
“selamat datang Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dibumi tegar beriman” tertulis pada salah satu baligho yang ada.

“kira kira 15.000 kader partai golkar se-Jabar akan memenuhi (SICC), kami merasa bangga karena bogor dipilih oleh kang Dedi Mulyadi (ketua Golkar terpilih Prov Jabar) sebagai tempat pelantikan pengurus partai golkar provinsi Jawa Barat masa Bakti tahun 2016 -2021.

Pada pileg 2014 lalu Golkar memperoleh 9 kursi dan merupakan pemenang pemilu legislatif dikabupaten bogor sehingga sudah menjadi kewajaran pimpinan DPRD kabupaten bogor dipegang oleh partai golkar. H. Ade Ruhandi SE (Jaro Ade) adalah ketua DPRD kabupaten bogor dan juga ketua DPD partai golkar kabupaten Bogor.
Ada beberapa alasan mengapa Kabupaten bogor dipilih sebagai tuan rumah pelantikan pengurus partai golkar jabar, pertama kabupaten bigor dinilai memiliki potensi pemilih dan kader terbesar diprovinsi jawa barat, kedua kabupeten bogor merupakan wilayah yang secara historis adalah pusat dari pemerintahan kerajaan dijawa barat (galuh pakuan/padjajaran), dan ketiga kondisi iklim politik partai golkar dikabupaten bogor dinilai lebih kondusif dan terkendali dibawah kepemimpinana Jaro Ade ditengah carut marutnya konflik partai golkar sebelum munaslub rekonsiliasi.
selain kader se-jabar pada pelantikan pengurus harian prov jabar ini juga dihadiri oleh ketua umum partai golkar yang baru terpilih setya novanto beserta jajaran pengurus baru hasil munaslub rekonsiliasi. ini adalah pelantikan pertama tingkat provinsi pasca munaslub rekonsiliasi acara ini harus sukses dan lancar maka saya menyerukan kepada seluruh pengurus dan kader partai golkar se-kabupaten bogor agar berpartisipasi dan turut serta menjaga agar acara ini berjalan lancar dan sukses.
tidak memberikan ekses serta citra buruk, kepercayaan ini harus kita emban tanggungjawab ini harus kita laksanakan sebaik baiknya sukses buat kang dedi mulyadi, sukses buat pak setya novanto sukses buat partai golkar dan sukses buat kita semua. pungkas Jaro Ade. (die)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.