Iswahyudi Lebih Siap Nahkodai Partai Hanura Kabupaten Bogor

Cibinong – bogoronline.com – Dari empat orang bakal calon ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura, hanya dua orang yang lolos seleksi pemberkasan antara lain Iswahyudi dan Gunawan Hasan. Kedua orang kader Hanura itu lolos dari hasil verifikasi panitia tim 7, Sabtu 28/5/2016 lalu.
“Saya sudah berkomitmen siap Pimpin Partai Hanura tahun 2016 – 2021, jadi sudah saya siapkan lahir dan batin, Pemberkasan sudah saya lalui tinggal menghadapi vit and proper test, Sabtu 4/6/2016 mendatang,” jelas Iswahyudi.
Menurut Kader Partai Hanura yang saat ini duduk di Legislatif Kabupaten Bogor ini, dirinya sudah sangat siap untuk mengikuti vit and proper test, tetapi ada program yang lebih menantang lagi adalah menghadapi musim politik di 2017 – 2019 mendatang.
“Selain menyiapkan vit and proper test, dibantu para kader partai sampai tingkat desa danb kelurahan, kami juga sedang mempersiapkan musim politik 2017 mendatang,” tegas Iswahyudi.
Ditempat terpisah, Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Cibumbulang, Kabupaten Bogor, Ipik Suryasa, mengaku sudah memberikan mendukungngan kepada Iswahyudi sejak awal. Menurutnya Iswahyudi adalah sosok yang paling cocok untuk pimpin Partai Hanura kedepan.
“Iswahyudi dikenal sebagai sosok yang dekat dengan kader partai baik di tingkat PAC sampai ke Ranting, dlihat dari jiwa kepemimpinannya, saya yakin Partai bisa maju di pimpin beliau,” katanya. (Aldi)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.