Jablay Anggrek Kembali Digaruk

Cileungsi, bogoronline.com-Tim Gabungan Muspika Cileungsi, bersama kelompok ormas, Pemuda Muslim Limusnunggal menggaruk lokalisasi Blok Anggrek. Sebanyak 10 Jablay alias PSK pada Blok yang berada di Desa Limusnunggal Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor itu diamankan Muspika Cileungsi.

“Razia kali ini diduga sudah bocor oleh oknum, sehingga yang terjaring cuma sepuluh PSK. Mereka kami amankan di kantor kecamatan untuk didata. Selanjutnya menunggu arahan pimpinan besok,” kata salahsatu anggota Pol PP, Amran kepada bogoronline.com, Kamis (9/6) dihihari.

Menurut dia, razia kali ini menindaklanjuti razia sebelumnya. Dimana 3 lokasi lokalisasi, yakni Blok Anggrek, Coklat dan Pule diobrak-abrik oleh tim gabungan Satpol PP Kabupaten Bogor, Kodim dan Polres Bogor sehari sebelum bulan puasa.

“Kegiatan ini merupakan tindaklanjut kegiatan sebelumnya. Hal tersebut untuk memberikan kenyamanan umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa. Makanya, kami diperintah untuk selalu menjaga lokasi itu agar tidak ada kegiatan prostitusi” tegasnya. (Yusuf)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.