Jokowi Akan Bagikan Ribuan Bantuan Sembako Kepada Warga Bogor, Jembatan dan Jalan Setapak Disterilkan

Kota Bogor – bogoronline.com – Presiden RI ke-7 Ir Joko Widodo atau yang sering disapa Jokowi hari ini mendatangi Kampung Pulo Geulis Kel Babakan pasar dan Kampung Karamat RT 05/01 Kelurahan Panaragan, kedatangan presiden rencana nya untuk memberikan bantuan kepada 1000 warga kurang mampu.

Pantauan bogoronline.com di lokasi, pengamanan persiapan sudah nampak mulai pukul 11.30 WIB. Terlihat beberapa Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) mondar-mandir mengecek ke lokasi. Wali kota Bogor Bima Arya beserta jajarannya tampak terlihat di pemukiman padat penduduk ini.

Tak hanya itu, Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra, Dandim 0606/Kota Bogor Letkol (Inf) M.Albar dan Dandempon III/1 Siliwangi Letkol (CPM) M.Reza Nasution juga nampak di lokasi. Mereka mengecek ke jembatan keramat yang akan dilalui Presiden.

Salah satu petugas Denpom III/1 Siliwangi, Indra mengatakan, kedatangan orang nomor satu Indonesia ini untuk memberikan bantuan kepada 1000 warga kurang mampu yang ada di wilayah tersebut.

“Nanti dari sini, Pak Presiden akan langsung menuju ke Kampung Pulo Geulis, Kelurahan Babakan Pasar, Bogor Tengah untuk melakukan hal yang sama,” katanya.

Puluhan warga terlihat antusias menyambut kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta ini. Mereka secara gotong royong, membersihkan halaman rumahnya masing-masing.

“Ya gak sabar mas, mau lihat presiden langsung. Dari pagi tadi, begitu ada info kalau bapak Jokowi mau datang kesini. Saya langsung beresin rumah dan halaman,” ujar Ani (43) salah satu warga. (bunai)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.