Main Kompor Gas, Rumah Kakek Dan Nenek Nyaris Terbakar

CIAMPEA – bogoronline.com – Gara gara bermain api di Kompor Gas, rumah milik Wawan Purnawiran polisi Polsek Cibungbulang di Kampung Warung Borong Dozer, Desa Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea, tepatnya di seberang Markas Koramil Ciampea Jumat (24/6), nyaris ludes terbakar.

Kebakaran yang berhasil dipadamkan oleh warga dan aparat kepolisian Polsek Ciampea, berawal dari sang cucu yang sedang bermain kertas yang disulut ke kompor gas dan langsung berkobar besar. Lantaran terkejut, Kertas yang terbakar itupun oleh sang cucu yang usianya baru 5 tahun langsung dibuang ke Rak piring dan gelas yang terbuat dari pelastik.

“Ketika api sedang berkobar besar, saat itu kami sedang berada dilantai bawah. Tiba tiba seorang pemuda yang sedang melintas dijalan raya berhenti tepat didepan warung kami, dan memberitahukan jika bangunan rumah kami yang berada dilantai atas, terbakar.”kata Ida istri sang purnawirawan polisi, pemilik rumah, kemarin.

Beruntung, sambungnya, saat kebakaran terjadi semua penghuni rumah sedang berada di lantai bawah.

“Sehingga tidak menimbulkan korban jiwa. Api pun langsung oleh warga dibantu petugas kepolisian dari polsek Ciampea berjibaku memadamkannya, sehingga api tidak menjalar kemana mana.”tukasnya.

AKP. Budi Utama, Kanit Reskrim Polsek Ciampea, membenarkan, bahwa kebakaran yang berhasil dipadamkan dilantai atas, akibat anak anak yang bermain api.

“Beruntung kebakaran tak berlangsung lama, karena dengan cepat berhasil dipadamkan.” Pungkasnya. (EBIM)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.