PAN Desak Isi Kursi Wabup Bogor

Cibinong, bogoronline

Lama tidak ada kabar, pengisian kursi wakil Bupati mulai didengungkan lagi. Kali ini, desakan agar kursi orang nomor dua di Kabupaten Bogor segera diisi datang dari Partai Amanat Nasional.
Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bogor, Permadi Ajid mengatakan, tanpa wakil Bupati, banyak pekerjaan yang harusnya bisa dioptimalkan malah terbengkalai. “banyak pekerjaan yang tidak selesai, dampaknya target pembangunan yang tidak tercapai,” ujarnya.

Ia menambahkan, keberadaan wakil menjadi kebutuhan untuk jalannya pemerintahan yang baik. Untuk itu, PAN tegas Permadi, akan meminta fraksi-fraksi di DPRD untuk mengajukan percepatan pengisian kursi wabup. “Fraksi harus bersikap tegas atas masalah ini,” katanya.
Permadi juga meminta siapapun yang menginginkan kursi wabup dan saat ini masih menjadi anggota DPRD harus bersedia mundur dari keanggotaan karena hal itu amanat Undang-Undang. “bersaing secara sehat, harus disadari dalam pertandingan tidak ada dua pemenang,” katanya

kalau takut tidak terpilih, lanjutnya, jangan mencalonkan diri dan memberikan kesempatan kepada yang lain. “jangan juga menghalang-halangi orang lain yang ingin maju,” ketusnya.

Permadi juga meminta agar Bupati Bogor, Nurhayanti bersikap tegas kepada partai koalisi pengusungnya untuk segera mencarikan sosok wakil Bupati. “panggil semua pimpinan partai, minta agar disegerakan,” katanya.
Anggota Fraksi PKS, Eko Syaiful Rohman menilai, Bupati seperti tidak butuh keberadaan wakil. “kalau butuh harusnya segera minta. Kita tidak melihat sikap ini dari Bupati,” pungkasnya (ful)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.