PDAM Berbagi Kebahagian dengan Anak Yatim

Cibinong – Bulan Ramadhan, menjadi waktu yang tepat untuk berbagi kebahagian dengan anak yatim dan orang-orang yang kurang beruntung dari sisi ekonomi. Sehingga tak aneh, di bulan suci itu, banyak perusahaan dan kalangan masyarakat mampu menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu anak yatim dan kaum dhuafa.

Berbagai kebahagian dengan anak yatim dan kaum dhuafa di saat Ramadhan tak pernah dilewatakn  Direktur PDAM Tirta Kahuripan Hadi Mulya Asmat, bersama seluruh jajaran direksi mengajak mereka berbuka puasa bersama di markas perusahaan air tersehat di Indonesia itu. “Ada sekitar 41 anak yatim yang kita ajak berbuka puasa, sekaligus pemberian santunan,” kata Hadi, Rabu (29/06).

Anak yatim yang mendapatkan santunan dari perusahaan dan pegawai PDAM itu kata Hadi,  selama ini ditampung dan dibina oleh Yayasan Al Kahfi, yang beralamat di Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong. “Kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin perusahaan, karena ada dana CSR yang kita siapkan untuk mereka (anak yatim dan kaum dhuafa,” ujarnya.

Selain pembagian santunan kepada anak yatim, selama Ramadhan ini, kata Hadi, para pegawai PDAM sebelum masuk kerja diwajibkan mengikuti pengajian rutin. “Ini menjadi bagian pembinaan mental sekaligus memperdalam masalah spiritual bagi semua pegawai. “Pengajian itu diisi dengan tausiah yang disampaikan ustad yang khusus kita undang,” pungkasnya. (zah)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.