Pemerintah Kecamatan Jonggol Galakan Tarling

Tarling Jonggol, bogoronline.com- Hari kedua pelaksanaan Tarweh Keliling (Tarling) di Masjid Nurul Islam Ash-Sholeh, Kampung Nyalindung, Desa Sukamaju Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor. Hadir Danramil Jonggl Mayor Inf Suntoro, Ketua MUI Jajang Gozali, Kades Sukamaju, H. Holil serta tokoh masyarakat Kampung Nyalindung.. Acara yang digagas Camat ini, dimanfaatkan untuk sosialisasi program. Pasalnya, Beben yang baru saja menduduki posisi Camat Jonggol sedang membuat beberpa program untuk kemajuan walayahnya.

“Saya baru saja menjabat sebagai Camat Jonggol. Saya minta dukungan seluruh masyarakat yntuk kemajuan bersama,” tegas Beben di sepan jamaah taraweh. Lanjut dia, dengan dukungan dari seluruh masyarakat Jonggol dirinya yakin program yang dibuatnya akan berjalan baik. karena beberapa kecamatan yang pernah dipimpin, selalu berhasil karena dukungan masyarakat.

Dirinya mencontohkan, ketika di Sukamakmur, mencanangkan jalur pembangunan jalur puncak dua. Serta di Tanjungsari, mencanangkan kota pendidikan. “Sukamakmur sekarang diserbu investor dengan puncak duanya. Di Tanjungsari juga demikian, kota pendidikan. Saat ini salahsatu perguruan tinggi akan melirik untuk mendirikan universitas” tandasnya.

Sementar Danramil Jonggol pada kesempatan itu, mengingatkan masyarakat agar mewaspadai aliran Komunis. “Saat ini banyak aliran yang menyimpang. Saya ingatkan kepada seluruh warga Jonggol agar waspada terhadap aliran sesat” pungkas Mayor inf Suntoro. (Yusuf)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.