PPP Konsisten Kawal Nobat

Cibinong – Bogoronline.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Pembangunan (DPD PPP) Jawa Barat, Ade Munawaroh Yasin (AMY) membuatkan tekad dan menyatakan konsisten untuk mengawal program Nongol Babat (Nobat). Hal itu disampaikan pada saat acara buka puasa bersama DPC PPP di Rumah Besar Umat Islam Jalan Raya Tegar Beriman, Kamis (30/6/2016).

“Program Nobat dicetuskan oleh PPP jadi kami akan konsisten mengawalnya.” tegas AMY dalam sambutanya di depan ribuan kader PPP Kabupaten Bogor.

Dalam sambutan singkatnya, di dtengah acara yang juga dihadiri Ketua Umum PPP Romaturmuji, Bupati Bogor, Nurhayanti, dan sejumlah petinggi partai politik di Kabupaten Bogor, AMY mengemukakan dengan mantap bahwa kepengurusan PPP yang sah dibawah kepemimpinan Romy.

Dalam sambutannya Bupati Bogor, Nurhayanti juga mengatakan, antara PPP dengan Pemerintahan Kabupaten Bogor suatu yang tak bisa terpisahkan. “Saya sangat dekat dengan PPP, program Nobat juga kita gencarkan seperti yang di contohkan di Limusnunggal Cileungsi, yang selama bulan Ramadhan ini dibersihkan dari PSK.” tegasnya (die)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.