Qwerkywriter, Tablet Jadi Mesin Ketik Jadul

bogorOnline.com

Diambil dari salah satu media online nasional, siapa yang tak menyukai mesin ketik. Rasanya benda vintage ini semakin terlihat seksi di era modern saat ini. Anda termasuk penggemar mesin ketik. Yang satu ini tentu sayang untuk anda lewatkan. Perkenalkan, Qwerkywriter, sebuah Bluetooth keyboard unik dalam bentuk mesin ketik tua. Anda bisa memasangkannya dengan komputer, tablet ataupun smartphone.

Tampilannya menyerupai mesin ketik, lengkap dengan tombol-tombol tuanya. Dan suaranya pun terdengar seperti mesin ketik sungguhan. Bahkan keyboard ini juga dilengkapi sebuah return bar. Tablet bisa digunakan secara landscape mode atau portrait mode. Namun keyboard tampak cantik dan lebih efektif dalam landscape mode.

Bluetooth keyboard ini memiliki berat 3 pounds, tidak terlalu ringan, seperti halnya sebuah mesin ketik sungguhan. Sayang, keyboard ini tidak menyertakan “Command key” di sisi kanan space bar. Jadi bagi yang terbiasa menggunakan shortcut Mac dan bekerja di laptop harus mengubah kebiasaan tersebut. Yang cukup unik, Anda tidak bisa menonaktifkan suara tombolnya. Tapi tentu ini tak masalah, karena akan semakin menambah suasana nostalgia.

Tertarik untuk memilikinya? Anda harus merogoh kocek $399.99 atau Rp 5,3 jutaan. Memang bukan harga yang murah untuk sebuah Bluetooth keyboard.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.