Sudeni Ajak Pegawai DLLAJ Ambil Hikmah Ramadhan

Sukaraja – bogoronline.com – Penceramah yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Sudeni Al – Fathoni, mengajak kepada Jamaah pengajian di lingkungan Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Kabupaten Bogor untuk dapat memaknai Bulan Suci Ramadhan 1437 dengan memperbanyak ibadan untuk mendekatkan diri kepada Allah. Ajakan itu disampaikan pada saat pengajian rutin yang diselenggarakan DLLAJ Kabupaten Bogor, Kamis (23/6/2016)
“Sayang kalo kita melewatkan bulan suci ini kalau kita tidak isi dengan memperbanyak amal kebaikan, karena bulan penuh baroqah dan Magfiroh hanya datang sekali dalam satu tahunnya, dan itu juga kalau kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu kembali,” ujar Sudeni.
Penda’i yang saat ini duduk di Komisi II DPRD Kabupaten Bogor, dari Partai PKB ini juga sangan mengapresiasi kegiatan pengajian rutin yang laksanakan DLLAJ, dia berharap semua dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor bisa melaksanakan pengajian serupa pada saat bulan Ramadhan.
“Pengajian ini kegiatan yang sangat positif, karena dapat menjadi penyeimbang ditengah keseharian melaksanakan pekerjaan yang sangat rumit apalagi mengatur masalah lalulintas di jalan raya.” ujar Sudeni.
Ditemui usai acara pengajian, Kepala DLLAJ, Subiantoro, kepada wartawan mengatakan, Pengajian rutin tersebut sudah dilakukan sejak tiga hari sebelum Ramadhan. Pengajian rutin itu menurutnya akan dilaksanakan sampai tujuh hari setelah lebaran.
“Pengajian ini setiap hari, penceramahnya juga bergilir dari mulai DKM, MUI, Serta Dai lainnya, Alhamdulillah hari ini bisa menghadirkan Pak Ust. Sudeni.” Papar Subiantoro.
Subiantoro berharap, pengajian tersebut bisa lebih mempererat silaturahmi diantara pegawai di lingkungan Dinas yang dipimpinnya. (Defi)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.