Sunda Akur Dukung Kabupaten Bogor Sebagai Kabupaten Termaju

Tanjungsari, bogoronline.com- Paguyuban Masyarakat Jawa Barat dan Banten Sunda Akur mendukung sepenuhnya program Pemerintah Kabupaten Bogor sebagai kabupaten termaju. Hal itu terlihat dalam kegiatan yang dilakukan oleh paguyuban pimpinan H. Deden Setya Nugraha, SH, memperbaiki Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Buana Jaya Kecamatan Tanjungsari, kemarin.

Kegiatan Sunda Akur tersebut relevan dengan salahsatu penciri dari 25 penciri kabupaten ternaju yakni penciri ke 17, bebas dari RTLH.

“Selain sebagai bentuk perhatian kami kepada saudara-saudara yang belum beruntung, ini juga merupakan bentuk dukungan kami terhadap program Pemkab Bogor. Sebagai kabupaten termaju, salahsatu penciri terbebas dari RTLH,” tegas Deden Setya Nugraha kepada bogoronline.com, Rabu (8/6)

Lanjut Lurah Ibeng, sapaan akrab Deden Setya Nugraha, dengan melakukan perbaikan RTLH bagi warga kurang mampu, adalah merupakan ibadah. Karenanya ia mengajak komponen masyarakat yang lain untuk berbuat serupa.

“Saya mengajak teman-teman yang lain untuk membantu masyarakat kurang mampu sekaligus membantu Pemkab Bogor demi terwujudnya kabupaten termaju” pungkas Lurah Ibeng. (Yusuf)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.