Turnamen Futsal Ajang Silaturahmi Saat Ramadhan.

PARUNGPANJANG, bogoronline.com – Dalam rangka jalin Silaturahmi, panitia menggelar turnamen Futsal tingkat Kecamatan Parung panjang di Life Futsal Parung panjang,Kabupaten Bogor,(22 juni,2016).

Ketua Panitia penyelenggara Hendra kusmawan mengatakan, dalam turnamen Futsal tahun ini, jumlah tim yang mendaptar 25 se-Kecamatan Parung panjang,kata Hendra.

Dikatakan, kegiatan yang dilaksanakan tahun ini semuanya untuk jalin silatuhrahmi di bulan Ramadan (se-kecamatan-Red) diantaranya bidang olah raga Futsal,Parung panjang.

Hendra kusmawan atau yang akrab disapa Papay menyebutkan, kegiatan yang dilakukan dalamrangka jalin silaturahmi di bulan Ramadan ini. “Untuk kegiatan Futsal bulan Ramadan,kami telah melaksanakannya selama 28 hari penuh dan pada Rabu (22/06), telah digelar Final antara Putra Cicalung04 dan Partuji FC, yang pada akhir pertandingan, Putra Cicalung berhasil membekuk Partuji Fc dengan skor 4-0. Dengan demikian, maka tak ayal lagi Cicalung menjadi juaranya. Sedangkan Partuji Fc berada di posisi kedua.

Kegiatan Final yang dihadiri, Kades Parung panjang Hj Nina kurniasih,Ketua Karangtaruna Kecamatan Parung panjang,Ketua BPD Parung panjang,Perwakilan KNPI,serta Ketua LPM.Pasalnya, dari kedua tim ini masing-masing menunjukkan keahliannya. “Pokoknya seru dan menegangkan”,ujarnya.

Kades Parung panjang Hj Nina kurniasih dalam sambutannya mengucapkan, mudah-mudahan acara ini bisa meriah terlaksana dan berjalan lancar. Kedepan prestasi ini bisa dipertahankan dan bisa lebih meningkat lagi. “Saya berharap acara ini kedepan nya bisa terlaksana kembali di tahun yang akan datang,”katanya.

Kepada seluruh panitia turnamen Futsal,RHP,MB management,peserta Futsal dan jajaran Linmas Desa Parung panjan Hj Nina juga mengucapkan terima kasih atas segala partisipasinya dalam mengamankan jalannya event silaturahmi ini sehingga keamanan bisa terjamin dan kegiatan bisa berjalan dengan baik aman dan lancar.(mul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.