Kemacetan di Bojonggede Bikin Stres

Bojonggede – Kemacetan lalu lintas di Jalan Raya Bojonggede makin sulit terurai, terutama di sekitar pintu perlintasan kereta api. Kondisi ini terjadi, lantaran sempitnya jalan, akibat banyaknya bangunan yang dipakai tempat usaha.

Kemacetan panjang yang terjadi setiap hari ini membuat warga kesal, salah satunya Yudi, warga Desa Cimanggis, berusia 37 tahunan ini mengungkapkan kekesalannya lantaran dirinya kerap terlambat sampai ke tempat kerjanya di sebuah restoran kawasan Depok Baru. “Saya sering terlambat ke kantor, malah pulangnya terlambat sampai di rumah. Ini gara-gara sering terjebak kemacetan panjang,” keluhnya.

Hal senada dikeluhkan Ahmad Fhatoni  (43), warga Desa Waringin Jaya, yang berjualan di depan Stasiun KRL Bojonggede. “Kalau kereta datang pasti macet kang. Jangankan mobil, sepeda motor saja sudah tidak bisa bergerak,” ujarnya.

Sekretaris Camat Bojonggede Farid Ma’rup mengaku seringkali melakukan penertiban di sekitar stasiun dan pasar Bojonggede akan tetapi kemacetan lalu lintas masih belum bisa diurai. “Kami sudah sering melakukan penertiban di daerah tersebut, kedepannya kami telah berkoordinasi dengan pihak DLLAJ untuk mengatasi kemacetan tersebut,” kilahnya. (Iwan/zah)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.