by

Balai Desa Bojong  Kumuh

Kemang – bogoronline.com – Walau sudah mendapatkan peringatan dari Camat Kemang Wahyu Hadi Setiono, agar kantor Balai Desa Bojong, diperbaiki dengan mengusulkan bantuan anggaran ke Pemerintah Kabupaten Bogor,  karena kondisinya yang kumuh dan mirip rumah tua.

Namun, ironisnya, peringatan sang camat itu tak digubris kepala desa. Akibatnya, camat yang hobi mengoleksi batu akik ini pun berang. “Dibandingkan dengan desa lainnya, kantor Balai Desa Bojong dapat dibilang paling kumuh, bahkan tak layak disebut kantor,” ungkap Wahyu, Kamis (14/07).

Wahyu mengaku, sudah dua kali meminta kepala Desa Bojong, untuk membuat proposal pembangunan kantor desa ke Pemerintah Kabupaten Bogor. “Kantor Desa Bojong itu harus direlokasi ke tempat yang lebih luas, tapi masalahnya perangkat dan kepala desanya terkesan diam saja. Ini kan aneh, padahal desa lain, ketika disuruh mengajukan proposal langsung semangat,” ujarnya.

Sementara itu, seorang warga yang namanya enggan dikorankan mengeluhkan keberadaan kantor Desa Bojong.”Seharusnya kantor desa itu bagus dan tidak seperti sekarang, sudah seperti kantor tak terpakai,” cetusnya.

Padahal, banyak anggaran dari pemeritah yang turun ke desa. “Jika kantor desa bagus kami selaku warga nyaman apabila ada keperluan dikantor desa,” imbuhnya. (Iwan/Zah)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed