by

Jalan Lingkar Kota Jonggol Selesai Diukur

Jonggol, bogoronline.com-Tim Inventarisasi bentukan Camat Jonggol Beben Suhendar SH, MM yang mengukur jalan lingkar Kota Jonggol, selesai melaksanakan tugas sejak Kamis (21/7/16). Namun demikian, hasilnya belum dilaporkan kepada pihak kecamatan.

“Hasil ukurnya belum saya terima, kemungkinan minggu depan. Jadi belum ketahuan jumlah keseluruhan volume jalan yang ada di Kota Jonggol,” tegas Beben Suhendar kepada bogoronline.com, Jumat (22/7/16).

Menurut dia, pengukuran jalan yang berada di Kota Jonggol, bertujuan meningkatkan kwalitas jalan yang selama ini terkesan asal-asalan serta tidak tertata dengan baik.

“Ini baru tahap awal, menginventarisir volume jalan. Masih tahap pembenahan untuk selanjutnya dikaji lebih lanjut,” kata Beben.

Lanjut dia, dengan hasil ukur itu, dirinya meminta seluruh masyarakat Jonggol mengawal sampai tujuan akhir yakni membuka akses menuju alun-alun kota Jonggol agar alun-alun bisa bermanfaat bagi semua.

“Kalau jalan tertata baik, alun-alun akan ramai dikunjungi dan bisa menjadi pusat kegiatan masyarakat Jonggol” pungkasnya. (Yusuf)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed