by

Kondisi Jalan di Cijeruk Memprihatinkan

Cijeruk – Visi para petinggi Kabupaten Bogor untuk menjadikan Bogopr sebagai kabupaten termaju di Indonesia, sepertinya sulit untuk direalisasikan. Pasalnya, dihampir semua wilayah masih banyak infrastruktur jalan yang kondisinya memprihatinkan, salah satunya di Kecamatan Cijeruk.

“Bagaimana mau jadi kabupaten termaju, kalau infrastruktur jalannya hancur, padahal setahu kami infrastruktur yang mantap itu merupakan satu dari 25 penciri Bogor sebagai kabupaten termaju di Indonesia,” ungkap Dedi, seorang warga.

Di Kecamatan pimpinan Hidayat Saputra Dinata itu, terdapat beberapa jalan yang kondisinya penuh lubang, seperti terlihat di ruas Jalan Kolonel Bustomi Burhanudin, yang berlokasi di Desa Warung Menteng.

“Jalan ini rusak sejak tahun 2015 lalu, janji dari UPT Jalan dan Jembatan wilayah Ciomas, katanya awal tahun 2016 mau diperbaikinya, nyatanya hingga memasuki pertengahan tahun tidak ada tanda-tanda jalan itu diperbaiki,”ujarnya.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Jalan dan Jembatan wilayah Ciomas Asep Suryana ketika dikonfirmasikan, Jalan Kolonel Bustomi, tahun 2016 ini pasti diperbaiki.

“Tahun ini Jalan Kolonel Bustomi tidak mendapatkan anggaran pemeliharaan, karena akan diperbaiki total dengan menggunakan beton. Proyek perbaikan akan dilaksanakan pada Agustus mendatang, setelah proses pelelangan di Kantor Pengadaan Barang dan Jasa selesai,” jelasnya. (Denny/zah)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed