by

Mancing Media untuk Silaturahim

Ciseeng – Banyak cara yang bisa dilakukan seorang pemimpin, untuk menjalin tali silaturahim dengan yang dipimpinnya tetap terjaga, salah satunya dengan menggelar kegiatan mancing ikan di kolam, seperti yang dilakukan Kepala Desa Cibeuteung Muara, Kecamatan Ciseeng Suryadih.

“Mancing yang saya gelar di hari lima Idul Fitri ini digelar, untuk memudahkan saya dan perangkat desa bersilaturahim dengan seluruh ketua RT/RW dan semua komponen masyarakat lainnya,” kata Suryadih, Senin (11/07).

Mancing yang ikannya disediakan sang kepala desa itu gratis alias tak dipungut bayaran. “Acara mancing bareng warga ini sudah saya niatkan saat Ramadhan, syukur Alhamdulillah, warga yang datang ikut mancing cukup banyak,” ujarnya.

Acara mancing gratis ini mendapatkan respon positif dari warga, diantaranya Apud, menurutnya acara yang digagas kepala desa itu menjadi hiburan gratis. “Di acara mancing ini, warga jadi saling mengenal, saya berharap acara seperti ini dijadikan kegiatan rutin, tak hanya saat mengisi liburan Idul Fitri saja, tapi kalau bisa diadakan ketika peringatan hari besar atau liburan nasional,” pintanya. (Iwan/zah)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed