by

Akibat Rem Blong Bus Seruduk Motor, Pengemudi Motor Tewas Ditempat

Kota Bogor – bogoronline.com – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi dijalan Otista kota Bogor sekira pukul 17.50 WIB memakan korban satu orang pengendara motor yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya, Senin (11/7/16) sore.

Pengendara motor vario putih dengan nopol F 6572 BL tersebut tewas setelah tertabrak dan terlindas bus yang dikemudikan oleh Ruswan (29) warga jl cilembang Rt 01/03 tasikmalaya.

Humas polres Bogor Kota, AKP Maman Firmansyah mengatakan, pada saat kejadian situasi lalu lintas di seputaran tugu kujang lumayan ramai lancar.

“Bis datang dari arah tugu kujang, pada saat melintas dipertigaan jln bangka bis mengalami rem blong kmudian pengemudinya berusaha menghindari kecelakaan dengan membanting stir ke sebelah kiri, sebelumnya bis sempat menyerempet angkot terlebih dahulu, dan selanjutnya bis lepas kendali lalu menabrak sepeda motor,” Kata Maman.

Maman menambahkan, korban seketika itu juga tewas ditempat dengan posisi tubuh berada tepat dikolong Bis, korban seorang pria dengan usia sekira 50 tahunan, saat ini korban berada di RS Bhayangkara Kota Bogor.

“Sopir bis sudah kita amankan, peristiwa kecelakaan tersebut sempat menyebabkan kemacetan,” tandasnya. (bunai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed