by

Muspida Kota Bogor Bersih-Bersih Pasar

Kota Bogor – bogoronline.com
Pasca libur panjang lebaran Pemerintah Kota Bogor bersama unsur Muspida lakukan kegiatan bebersih pasar, Walikota dan Wakil Walikota Bogor Bima-Usmar bersama Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat turun langsung ke kawasan Pasar Kebon Kembang, Minggu (10/7/16).
Walikota Bogor Bima Arya mengatakan, kegiatan bebersih pasar pasca lebaran ini bertujuan untuk mengantisipasi kesemrawutan baru yang ditimbulkan baik oleh Pedagang Kaki Lima (PKL) maupun lalu lintas. Dalam kegiatan ini pihaknya bersinergi dengan Korem 061 SK, Kodim 0606, Polres Kota Bogor, dan berbagai elemen masyarakat.
“Kita perkuat koordinasi antara Pemerintah Kota Bogor dengan unsur Muspida, hari ini bersama Danrem, Dandim dan Kapolres kita bersinergi membersihkan area Dewi Sartika, M. A. Salmun dan seputaran pasar,” kata Bima.
Bima mengungkapkan kedepan wilayah seputar pasar Kebon Kembang akan ditata mulai dari PKL nya hingga perpakirannya.
“Pokoknya kami akan tata kembali agar tidak semrawut,” ungkapnya.
Bima menambahkan, selanjutnya dalam minggu ini, akan dilakukan operasi gabungan antara Pemkot, TNI, Polri, dan berbagai elemen masyarakat lainnya.
“Segera kita akan gelar operasi gabungan yang tujuan nya untuk menormalisasikan kawasan ini sehingga dikawasan ini bebas dari PKL dan parkir liar kendaraan yang tidak beraturan,” tandasnya.(bunai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed