by

Sosialisasi Empat Pilar, Ichsan malah Jadi Ajang Curhat Warga Ciseeng

Ciseeng – bogoronline.com – Anggota DPR – RI Ichsan Firdaus, Soaialisasi empat Pilar di Desa Ciseeng, Kecamatan Ciseeng, Jumat 3 Juni 2016. Selain Sosialisasi tentang pengamalan Pancasila, sesai dengan tema, UU Karantina hewan ikan dan tumbuhan, anggota fraksi Partai Golkar ini secara gamblang menjelaskan aturan.
“Petani adalah salah satu dari profesi yang juga harus menjalankan tugasnya sesuai dengan pedoman yang diatur dalam UU, sebagai wakil yang menjalankan amanah rakyat, kita wajib menyampaikan pesan – pesan ini kepada mereka,” ujar Ichsan.
Kedatangan rombongan Anggota DPR – RI tersebut memang sangat diharapkan oleh masyarakat Ciseeng, selalin mendengarkan sosialisasi, acara itu juga dimanfaatkan sebagai ajang curhat.
“Ya kapan lagi kita kedatangan Anggota DPR – RI, sekalian saja kita sampaikan keluhan tentang keterbatasan sarana infra strukutur di wilayah kami,” ujar Ucep (46).
Mereka berharap dengan datangnya Anggota DPR – RI, selanjutnya ada nulai lebih dibidang Infrastruktur. Sebab menurut warga, mereka akan lebih semangat dalam membangun jika ditunjang oleh sarana dan prasarana yang memadai. (die)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed