by

Polsek Tanjungsari Pantau Pasar Tumpah

Tanjungsari, bogoronline.com-Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1437 yang tinggal 2 hari, masyarakat Tanjungsari mulai mempersiapkan diri. Hal itu terlihat adanya pasar tumpah di Kampung Pasirtanjung, Tanjungsari Kabupaten Bogor. Kehadiran pasar tumpah tersebut membuat pihak Polsek bekerja lebih ekstra.

Pasalnya, selain dapat mengganggu arus lalulintas bagi pemudik lantaran tumpah ruahnya pengunjung pasar hingga ke jalan raya, dapat pula menyebabkan meningkatnya angka kriminal.

“Kepada pengunjung pasar saya himbau agar menjaga barang bawaannya. Karena situasi seperti ini sering dimanfaatkan para penjahat untuk melakukan kejahatan. Termasuk, pengguna kendaraan roda dua, demi keamanan dan kenyamanan agar memarkir di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda,” kata Kapolsek Tanjungsari Hendra Kurnia kepada bogoronline.com, Senin (4/6/16)

Menurut Hendra, pihaknya juga memantau harga dalam menyambut Idul Fitri. Beberapa harga bahan pokok termasuk daging dan ayam potong, belum beranjak, masih pada posisi harga awal yakni kisaran Rp 120 ribu..

“Harga daging memang diatas harga pemerintah, namun harga itu belum ada kenaikan yang berarti dari harga sebelumnya. Termasuk harga ayam potong, telur dan harga sembako, masih seperti harga sebelum ada pasar tumpah” tandasnya. (Yusuf)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed