Asep Mau Sulap Citeureup Citeureup Bersih Dari Sampah

Citeureup – Camat Citeureup Asep Muluana Suderajat mengaku tidak nyaman melihat tumpukan sampah yang terjadi di wilayahnya. Dengap progran Kenyamanan Kebersihan dan Ketertiban (K3) Asep yakin Kecamatan Citeureup akan terbebas dari sampah.

“Dengan program bina K3, saya yakin Citeureup akan bersih, dan jadi contoh bagi Kecamatan – kecamatan lainnya.” kata Asep dengan nada optimis.

Dia juga menjelaskan terdapat dua sungai besar yang mengalir ke Jakarta, jika kedua sungai itu membawa sampah, wajar saja kalau Jakarta banjir.

“Dengan program K3 kami juga mengajak warga agar tidak membuang sampah ke sungai, baik secara disengaja atau tidak disengaja. Kasihan warga yang ada di hilir sungai kalau harus menanggung bencana atas kelalaian kita.” ujarnya.

Dibantu dengan para kepala desa se Kecamatan Citeureup salah satunya, Sukasna, Kades Puspasari. Kec. Citeureup mengaku sangat mendukung program dari Pemerintah Kecamatan Citeureup tersebut, menurutnya di Puspasari penduduknya padat, sudah seharusnya ada penanganan sampah yang baik.
“Kami sangat mendukung program Pemerintah Kecamatan Citeureup, ini dibuktikan dengan warga yang kompak rela bekerja bakti dengan dana swadaya.” katanya. (die)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *