Badan Promosi Pariwisata Gelar Turnamen Bogor Wonderful Golf

Sentu – bogoronline.com – Badan Promosi Pariwisata Kabupaten Bogor yang di ketuai Zaenal Saprudin, terus melakukan inovasi untuk meningkatkan income Kabupaten Bogor di sektor wisata, setelah belum lama ini membuat MoU promosi pariwisata dengan pihak Menteri Pariwisata Pahang Malaisia, dalam wak

Ketua Badan Promosi Pariwisata Kabupaten Bogor MoU dibidang pariwisata dengan Mentri Pariwisata Pahang Malaisia

Ketua Badan Promosi Pariwisata Kabupaten Bogor MoU dibidang pariwisata dengan Mentri Pariwisata Pahang Malaisia

tu dekat ini akan menggelar turnamen golf Bogor Wonterful Golf.

 

“Ya kami sedang fokus untuk menggelar turnamen golf tingkat Nasional Bogor Wonderful Golf. Acara ini dilaksanakan dua hari mulai 7 – 8 september 2016, durasi dua kali permainan, di 11 lapan

Ketua Badan Promosi Pariwisata Kabupaten Bogor Zaenal Safrudin bersama tamu dari Kementrian Pariwisata Pahang Malaisia

Ketua Badan Promosi Pariwisata Kabupaten Bogor Zaenal Safrudin bersama tamu dari Kementrian Pariwisata Pahang Malaisia

gan golf se Kabupaten Bogor,” jelas Zaenal ditemui bogoronline.com di sekretariat padang golf Fallm Hill Sentul, Selasa (30/8).

 

 

Zaenal menambahkan, sasaran dari Badan Promosi Pariwisata menggelar acara turnamen ini selain memperkenalkan obyek wisata golf di Kabupaten Bogor juga akan meningkatkan perekonomian khususnya di Kabupaten Bogor. “Kita lihat saja, para pegof itu orang – orang yang bawa uang banyak dari luar negri, kami harapkan selain main golf, mereka juga bisa menikmati suasana obyek pariwisata di Kabupaten Bogor dan berbelanja oleh – oleh kerajinan khas dari kabupaten Bogor.” papanya.
Dari pendaftaran sejak 1 Agustus 2016 sudah terdaftar 1200 peserta dari dalam dan luar negri. Pendaftaran akan ditutup Tanggal 4 September 2016 mendatang.
“Bagi yang berminat segera saja mendaftar, karena slot sudah hampir habis,” ajaknya.

Masih kata Zaenal, para pemain golf dari luar negri, seperti Negara negara Asean, Jepang, Korea, dan lainnya, dijamin akan ketagihan main golf di Bogor. “Selain suasananya sejuk, 11 lapangan golf yang ada di Kabupaten Bogor ini memiliki kontur yang baik dan menantang, selain itu akan didampingi ole Cady – Cady yang cantik dan profesional,” tuturnya.
Semua pegolf akan dijamu ole Walokota Bogor pada welcome Diner tanggal 6 september 2016 pukul 19.00 di Balaikota Bogor dan seluruh pesera akan di jamu oleh Bupati Bogor pada saat Galla Diner dan penyerahan sertifikat Musiu Rekot Indonesia serta undian luckydrow 11 motor dan 1 unit mobil bagi peseta yang ikut turnamen.

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.