Negara Yang Dianggap Krisis Lelaki, Tertarik Baca Disini

bogorOnline.com
Dilansir dari salah satu media online nasional, rasanya hampir tidak ada negara di dunia ini yang mampu menyeimbangkan antara populasi laki-laki dengan perempuan. Pasti ada saja selisihnya, entah itu lebih banyak cowoknya atau mungkin sebaliknya.

Di Indonesia sendiri kaum adam ternyata lebih banyak ketimbang kaum hawa menurut data dari BPS tahun 2015. Namun untuk beberapa negara berikut ini justru wanita yang lebih banyak. Tertarik datang kesana ?

1. Estonia

Estonia memiliki populasi sekitar 1,3 juta jiwa. Menariknya di negara perbandingan jumlah antara cowok dengan ceweknya mencapai 0,84. Jadi buat kamu yang belum memiliki pasangan, mungkin wanita Estonia bisa jadi referensi.

2. Latvia
Menurut data penduduk pada tahun 2014, Latvia menjadi negara kedua dengan jumlah wanita terbanyak. Selain itu, negara ini juga terkenal dengan wanitanya yang cantik-cantik menurut majalah kenamaan luar negeri.

3. Rusia
Rusia termasuk ke dalam 10 besar negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia. Sekitar 2 % penduduk di bumi ini tinggal di negara bekas Uni Soviet tersebut. Sama seperti Latvia, perbandingan pria dan wanita di Rusia juga mencapai 0,86 %.

4. Armenia

Ada sekitar 0,89 % jumlah perbandingan wanita dengan pria di Armenia. Selain itu, wanita Armenia memiliki wajah perpaduan Asia dan Eropa karena berada di perbatasan dua benua tersebut.

5. Hungaria
Dibandingkan dengan tetangganya, mungkin Hungaria menjadi negara yang kurang terkenal masyarakat umum. Meski begitu, negara ini juga memiliki perbedaan mencolok antara jumlah laki-laki dan perempuan yang ditaksir berada pada angka 0,98 %.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *