Banar Saja Duit Kabupaten Bogor, Mampet 1,9 Triliun

bogorOnline.com

Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan, iya iya mengenai dana Pemerintah Bumi Tegar Beriman yang sampai saat ini mengendap sebanyak Rp 1,9 triliun yang sejalan dangan evaluasi triwulan satu.

“Tapi saya berjanji bahwa itu akan selesai ditahun anggaran ini,” kata Nurhayanti saat ditemui bogorOnline.com di Pendopo Bupati Kamis (4/8/16).

Nurhayanti menambahkan, maka dari itu pihaknya keras belum lama ini mengevaluasi setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), yang ada di Pemkab Bogor maka harus ada kontrak kerja dengan dirinya apa lagi mau ada perubahan SOTK kocok ulang.

“Maka setiap dinas harus melakukan evaluasi secara periodik terhadap program dan kegiatannya,” katanya.

Sebelumnya, Buka-bukaan Dana Pemda menumpuk di Bank oleh
Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi), salah satunya wilayah Kabupaten Bogor yang menyimpan duit sebesar Rp 1,9 triliun, Badung Rp 1,6 triliun, Bandung Rp 1,6 triliun, Bekasi Rp 1,5 triliun, Tanah Laut Rp 1,3 triliun, Kediri Rp 1,39 triliun, Berau Rp 1,37 triliun, dan Nias Rp 1,31 triliun. Saat membuka acara Rapat Koordinasi Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) di Jakarta, Kamis (4/8/16).

Hal diats mendadak gedung Pendopo Bupati Bogor Nurhayanti ramai oleh para pejabat Bumi Tegar Beriman terlihat dari bannyaknya mobil yang terparkir di depan Pendopo.

“Saat ini Bupati Nurhayanti memang sedang rapat soal salah satunya membahas dana itu,” kata salah satu pegawai pemda di lokasi.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *