Kilas

Kota Bogor, Dua Rumah Ludes Terbakar

Kota Bogor – bogorOnline.com

Dua rumah yang berlokasi di Jl cirahayu, Rt 4/5 kelurahan Tegal lega Bogor Tengah, ludes dilalap si jago merah, satu rumah milik bapa Sukemi dan satu rumah lain nya adalah rumah kost.

kepala pelaksana BPBD Kota Bogor Ganjar Gunawan mengatakan, laporan kebakaran diterima petugas sekitar pukul 15.40 WIB. Sumber api pertama kali diketahui oleh ramdhan (19) warga sekitar, lalu ramdhan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun karna waktu kejadian angin bertiup kencang, sehingga api cepat merembet ke rumah sebelah dan membesar.

“Dua rumah hangus terbakar, dan 1 rumah lainya terimbas saja, dugaan penyebab kebakaran belum bisa dipastikan, kejadian sekitar pukul 15.30 WIB, 7 unit mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api, 6 unit dari Kota Bogor 1 unit Kabupaten Bogor. Api berhasil dipadamkan,” kata Ganjar Selasa (23/8/16).

Ganjar menambahkan, tak ada korban jiwa ataupun luka dalam kejadian ini, saat ini api sudah sepenuhnya padam, dan sedang dalam pendinginan kerugian diperkirakan sekitar ratusan Juta.

“Peristiwa tersebut saat ini dalam penyelidikan pihak kepolisian, apakah ada unsur kesengajaan ataupun kelalaian manusia,” tandasnya.(bunai)