Berwisata Dan Menjelajahi Keindahan Perth

Liburan ke luar negeri mungkin menjadi salah satu impian setiap orang. Memang negeri pertiwi ini selalu memiliki beragam tempat menarik untuk dieksplorasi. Namun, berlibur ke luar negeri bisa menjadi salah satu opsi menarik. Melihat dunia luar (negara luar) juga merupakan salah satu pengalaman yang mengesankan. Apalagi dengan banyaknya promo penerbangan murah ke luar negeri yang ditawarkan oleh maskapai seperti Jetstar, Airasia, dsb membuat liburan ke luar negeri semakin mudah dan murah.

Negara-negara di ASEAN, seperti Singapura, Malaysia, atau Thailand merupakan negara yang sering dikunjungi wisatawan Tanah Air. Jepang, Korea Selatan, atau bahkan Makau juga kini menjadi menarik untuk disambangi. Selain itu, Anda juga patut mencoba berpelesir ke negara tetangga, Australia.

Negara pulau ini merupakan salah satu negara maju yang berada tak jauh dari Tanah Air. Berlibur ke Australia pun menawarkan banyak keuntungan. Anda bisa melihat-lihat daerah wisata di Australia, mengamati alamnya yang indah, serta merasakan kota-kota modern di Negeri Kanguru itu. Maskapai penerbangan murah Jetstar juga berasal dari ini. Kamu bisa membeli tiketnya dari Traveloka untuk mendapatkan harga dan promo spesial tiket Jetstar dan maskapai lainnya.

Sydney, Melbourne, maupun Perth merupakan tempat-tempat yang biasa dikunjungi wisatawan. Ibu kota negara bagian barat Australia ini memiliki beragam tempat wisata yang menjanjikan, dimulai dari pantainya yang aduhai, tamannya yang indah, serta tempat-tempat bersejarahnya pun bisa Anda kunjungi. Dijamin pelancong yang mampir ke Perth pun akan puas. Berikut ialah beberapa objek wisata yang mampu menarik minat wisatawan untuk berkunjung:

Kings Park and Botanical Garden

Inilah salah satu objek wisata yang wajib Anda sambangi ketika bepergian ke Perth. Ikon wisata Perth ini merupakan sebuah taman kota yang berada tak jauh dari pusat bisnis di Australia Barat. Saban tahun Kings Park and Botanical Garden banyak dikunjungi turis. Pasalnya, taman ini merupakan salah satu tempat yang asyik untuk Anda berkumpul bersama keluarga maupun sahabat.

Hal yang menarik lainnya dari Kings Park and Botanical Garden ialah Anda bisa menyaksikan panorama Perth serta Sungai Swan dari tempat ini. Selain itu, Anda bisa menengok koleksi flora dan fauna yang beragam. Saksikan pula keindahan Kings Park and Botanical Garden ketika lampu-lampu taman mulai menyinari tempat ini saat malam hari.

Fremantle

Kota kecil dengan didominasi arsitektur zaman dahulu ini patut Anda kunjungi jika bepergian ke Perth. Di sinilah Anda bisa memperoleh kebahagiaan dengan berkunjung ke beberapa pantai menarik, seperti Bathers beach, Port Beach, Leighton Beach, River Beach, atau South Beach. Pantai-pantai tersebut identik dengan hamparan pasir putihnya serta air lautnya yang biru. Nikmati pula embusan sejuk angin pantai yang akan membuat terlena. Selain itu, di Fremantle Anda juga bisa berkunjung ke Penjara Fremantle. Sebuah penjara yang disulap menjadi objek pariwisata dengan menampilkan koleksi penjara, seperti borgol, sel, tiang gantung, maupun seragam narapidana.

Rasakan sendiri bagaimana asyiknya berpelesir ke Perth. Dengan jarak yang cukup terjangkau dari Tanah Air, rasanya bukan hal yang sulit untuk berpelesir ke Perth. Hitung-hitung Anda berlibur sekaligus mencari suasana berbeda.

Jika berencana mengunjungi Perth, Anda bisa menumpang pesawat langganan Anda. Bepergian ke Perth dengan harga tiket terjangkau pun bukanlah hal yang mustahil. Anda bisa memilih maskapai Jetstar, yang menawarkan harga tiket cukup terjangkau.

Tiketnya bisa Anda dapatkan dengan bermodalkan Rp 2.216.700. Harga sebesar ini sangatlah ekonomis dibandingkan maskapai lainnya. Hal ini mengingat Jetstar termasuk maskapai bertarif rendah. Untuk membelinya, anda bisa menggunakan situs pemesanan tiket pesawat Traveloka.com. Bila tiket jetstarnya sudah dalam genggaman, Anda pun bisa merasakan sendiri berpelesir di Perth. Selamat berlibur!

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.