Detik-detik Manis Tengah Malam di Surabaya

Kalau urusan politik harus ada ahlinya yang menangani, begitu juga urusan bisnis wajib seseorang bertangan dingin yang terjun di dalamnya namun tidak dengan urusan berlibur. Satu hal yang ini tidak mengharuskan apalagi mewajibkan sang ilmuan apalagi praktisi akademis untuk mengatasinya, ini sederhana, sesederhana kamu dan mimpi-mimpimu yang harus diwujudkan, kamu hanya butuh kamu yang sesungguhnya yang akan membuat sebuah pengalaman manis yang bernama liburan.

Jangan khawatir, tidak serumit kelihatannya terlebih kamu terbantu dengan kerennya situs online booking traveloka.com yang akan memberikan banyak pilihan mengenai liburan. Kamu pasti butuh transportasi juga akomodasi untuk menunjang liburanmu bukan?

Kamu cerdas jika sudah tepat memilih jenis transportasi yang akan menjadi awal perjalananmu nanti. Transportasi udara memang sudah jadi andalan sejak dulu dan sekarang makin bisa diandalkan sebab harganya yang tak semahal dulu. Jika kamu juga berniat menggunakan jenis transportasi ini, maka ada baiknya kamu coba maskapai Citilink.

Bukan tanpa alasan, Citilink sudah jadi deretan maskapai yang dipandang keren oleh penikmatnya, maskapai yang berlabel LCC atau Low Cost Carrier ini berbaik hati memberikan harga terbaiknya untukmu, apalagi jika kamu pesan di Traveloka.com!

Citillink merupakan anak perusahaan dari Garuda Indonesia maka tak heran jika pelayanan yang akan kamu dapatkan tidak kalah keren dari maskapai induknya. Kamu akan mendapatkan kenyaman yang tiada tara saat berada di ketinggian nanti, layanan dan fasilitas hiburan pun keramahan pramugarinya sudah lebih dari mumpuni. Jadi buang jauh-jauh keraguanmu untuk memilih Citilink.

Soal kota terpopuler memang masih dipegang oleh Bali, sampai saat inipun belum ada sesosok manusia yang menolak kalau Bali memang keren. Namun hei, Indonesia bukan hanya seputar Bali masih banyak sekali kota yang tak kalah indah dan menarik tentu dengan ciri khasnya masing-masing, Surabaya misalnya.

Walau tak terlalu eksis di depan netizen nyatanya Surabaya adalah kota indah yang juga wajib untuk kamu kunjungi sebab suasana dan panorama alamnya yang cantik dan mendamaikan. Dikenal sebagai kota Pahlawan saja tidak cukup, kota terbesar kedua di Indonesia ini pun punya beberapa tempat wisata yang kece, apalagi jika kamu nikmati saat malam bersama taburan cahaya rembulan. Setelah beli tiket Citilink nya, yuk simak dulu apa saja tempat wisata yang harus kamu kunjungi saat tiba disini.

Taman Bungkul

Ini dia yang pertama adalah taman kebanggaan warga Surabaya, Taman Bungkul. Letaknya di Jalan Raya Darmo persis di pusat kota. Jika malam, taman ini semakin ramai dengan muda-mudi Surabaya yang rela menghabiskan malamnya disini, betapa tidak taman yang cantik ini dilengkapi dengan area bermain, wifi gratis, ogging track, amfiteater, tempat bermain skateboard, kolam air mancur bahkan sebab keramaiannya banyak sekali acara budaya yang dilangsungkan disini.

Jembatan Suramadu

Ini, sangat pas buat kamu yang cinta dunia fotografer sebab pemandangan jembatan Suramadu amat makin cantik dengan lampu-lampu yang menghiasi di kegelapan malam yang syahdu. Jembatan dengan panjang 5500 meter ini dengan bangga mempersembahkan dirinya sebagai ikon Surabaya.

G-Walk

Nah kalau wisata yang satu ini cocok untukmu melepas galau dan resah dikala malam tiba, remaja Surabaya dengan kompak memilih G-walk sebagai tempat nongkrong mereka. Entah ada magnet apa yang membuat mereka kemari namun suasana yang ditawarkan memanglah keren apalagi dengan hiasan lampu-lampu besar yang menambah keceriaan malammu nanti.

Masjid Agung Al-Akbar

Masjid kedua terbesar di Indonesia ada disini ternyata, kamu yakin tidak mau mampir ke tempat suci ini? Masjid Agung Al-Akbar bukan hanya membuatmu damai namun arsitektur bangunannya yang sangat megah membuat matamu juga betah berlama-lama disini. Hebatnya ada bantak corak ukiran kaligrafi menarik di dalam masjid sehingga disukai banyak wisatawan, juga terdapat 45 pintu yang diukir dengan kayu jati.

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.