by

Camat Rumpin Bantu Anak Warga Yang Sakit Hidrosepalus

Rumpin, Bogoronline.com- Pemerintah Kecamatan Rumpin memberi bantuan kepada Muhamad Rizki (3) penderitahydrosepalus yang tak punya biaya beerobat. anak dari pasangan Alam Arip Hidayat dan Iis Isnawati warga Cidokom, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, belum pernah di rawat di rumah sakit.

“usai menerima informasi kondisi Rizki, Camat Rumpin Zulkifli langsung berkoordinasi ke RSUD dan direkomendasikan ke Ahli Bedah Syaraf di RSUD Cibinong, dengan skema pembiayaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS),” kata Sekcam Rumpin, Yudhi utomo.

Muhamad Rizky (3) dalam gendongan ibunya. Anak dari pasangan keluarga tidak mampu ini butuh bantuan untuk berobat
Muhamad Rizky (3) dalam gendongan ibunya. Anak dari pasangan keluarga tidak mampu ini butuh bantuan untuk berobat

dikatakan Yudi, saat Pemeintah Kecamatan Rumpin mengunjunginya, kondisi terakhir sudah agak parah susah makan tapi minum masih bisa untuk makan hanya bisa yang lembut. “karena itu pihak puskesmas langsung membuatkan rujukan ke RSUD Leuwi liang untuk segera ditangani,”ujarnya.

Yudi menambahkan, bocah penderita penyakit hidrosopalus itu, dari Camat memberikan bantuan berupa uang dan pemerintahan Desa menyediakan bidan siaga di siagakan untuk membantu, selain itu BPJS dan kartu KIS sudah di buatkan lalu sudah diberikan ke pihak keluarga, pungkasnya. (mul).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed