Iswahyudi, Spanduk PON XIX Jabar Gor Pekansari Bikin Kumuh Taman

bogorOnline.com

Carut marutnya penataan spanduk Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat(Jabar) yang terpasang di sepanjang Jalan Gor Pekansari, Kelurahan Pekansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Mendapat kritikan dari Wakil Ketua Komisi tiga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Iswahyudi menjelaskan, mamang spanduk Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat (Jabar) yang menempel di pohon palem itu sangatlah tidak bagus.

“Sehingga terkesan asal-asalan saja, maka kami akan memangil dinas terkait untuk membereskannya,” kata Iswahyudi saat ditemui bogorOnline.com di gedung dewan Jumat (23/9/16).

Iswahyudi menambahkan, penataan taman di Jalur Gor Pekansari itu seharusnya ada unsur keindahhan sehingga enak dipandang mata jangan seperti sekarang. Dirinya saja melihat secara langsung ketika melintas dijalan itu tidak enak.

“Apa lagi saat ini sedang ada perhelatan PON XIX Jabar yang berlangsung di Pemkab Bogor yang pesertanya dari berbagai propinsi, bila terlihat tamanya sudah kotor dengan bener apa tidak malu kita,” tambahnya.

Sebelumnya, warga sekitar, Maul (29) mengatakan, ada sekitar puluhan bener PON XIX Jabar yang menempel di pohon palem disekitar gor, membuat jalan menjadi tidak indah dan terkesan kumuh.

“Kalau mau dipasang ya ditempat yang sesuai jangan asal-asalan gitu,” katanya saat ditemui bogorOnline.comdi lokasi.

Maul menambahkan, acara olahraga inikan nasional yang seharusnya pihak panitia acara bisa mengelurkan ide atau masukan yang bagus dalam hal se kecil apapun, sehingga wajah Bumi Tegar Beriman juga bisa terangkat juga.

“Bisa dilihat sendiri itu spanduk ada yang sudah lepas jadi compang-camping tidak karuan,” tambahnya.(rul)