Diduga Hendak Tawuran, 2 Siswa SMK Tewas Tersambar Comutter Line

Kota Bogor – bogorOnline.com – Dua orang siswa Smk Tri Dharma tewas tersambar Kereta Api Commuter line di perlintasan kereta Kebon Pedes kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, kejadian sekitar pukul 16.50 WIB. Salah satunya bernama Evan (16), warga Pasir Maung Rt.5/5 Babakan Madang Kab.Bogor. Diduga kedua pelajar tersebut menghindari Satgas Pelajar saat hendak tawuran.

Menurut seorang saksi, Marsayu (40) peristiwa bermula saat dirinya melihat tiga pelajar berlarian ke arah perlintasan kereta dengan kondisi palang pintu sudah menutup sekira pukul 18:00 WIB.

“Saya lihat ada tiga orang lari-lari ke arah rel sambil diteriakin sama Satgas Pelajar seperti mau tawuran terus diusir,” katanya saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (14/9/16) malam.

Namun, pada waktu yang bersamaan melintas kereta commuter line dari arah Bogor menuju Jakarta dan langsung menyapu pelajar tersebut.

“Pas saya lihat itu ada dua orang yang tertabrak ketera yang satu lagi berhasil selamat langsung pergi. Langsung itu warga sama petugas pintu ramai,” tandasnya.

Saat ini jasad kedua pelajar kelas 1 tersebut sudah dalam penangana polsek Tanah Sareal dan dibawa menggunakan ambulance ke Rumah Sakit Bhayangkara Polres Bogor Kota. (bunai)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.