Hore… Stadion Pakansari Gelar Asian Games 2018

BogorOnline.com, CIBINONG- Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, bakal disiapkan sebagai venue pendukung Asian Games 2018 Jakarta.

Kemungkinan ini pun telah sampai di telinga Bupati Bogor, Nurhayanti. Menurutnya, usai PON XIX/2016 Jawa Barat, jajarannya.

“Usai PON ini saya ingin langsung sprint lagi buat persiapan Porda 2018 Kabupaten Bogor untuk kesiapan infrastruktur. Karena saya juga sudah dengar kalau Stadion Pakansari bakal jadi venue juga untuk Asian Games 2018,” kata Nurhayanti kepada BogorOnline.com, Kamis (29/9).

Nurhayanti menginginkan, usai PON segala kegiatan di stadion berkapasitas 30 ribu kursi itu dihentikan untuk keperluan pembangunan.

“Saya maunya jangan ada yang main bola dulu disana karena mau diselesaikan dan saya mau evaluaai dulu. Karena tiga cabang olahraga PON yang digelar di Kabupaten Bogor ini cukuo sukses jadi untuk Porda, semua venue mesti beres semua,” tukasnya.

Asian Games 2018 bakal terpusat di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, serta beberapa venue lain seperti pacuan kuda dan balap sepeda di Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur dan saat ini tengah direnovasi. (Cex)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.