by

Kecintaan Terhadap Lingkungan Kerja, Pegawai DPRD Kota Bogor Gelar Jumsih

Kota Bogor – bogorOnline.com

Demi terciptanya lingkungan kerja yang bersih, aman dan nyaman, para pegawai Kantor DPRD Kota Bogor melakukan kegiatan bersih – bersih disekitaran kantor, puluhan orang terlihat terlihat kompak dan sangat antusias dalam kegiatan tersebut, mulai membersihkan rumput, pemungutan sampah hingga pengecetan untuk memperindah sekeliling kantor.

Kasubag Tata Usaha (TU) Humas dan Protokol Sekwan Kota Bogor Susworo mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kekompakan dan persaudaraan semua karyawan, dengan ruang lingkup kantor yang bersih dan indah, bisa menciptakan suasana pekerjaan yang nyaman.

“Instruksi awalnya dari Pak Wakil Walikota Usmar Hariman, melalui kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) ini diharapkan akan terjalin tali persaudaraan antar karyawan. Disini semua setara gak ada OB gak ada Staf dan enggak membedakan antara bawahan dan atasan, kami semua bertekad untuk menciptakan tempat kerja yang indah bersih aman dan nyaman,” kata Woro.

Woro menambahkan, kita akan konsisten untuk terus melaksanakan amanat tersebut, kegiatan Jumsih ini akan rutin dilaksanakan.

“Ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami untuk terus mendorong agar Kota Bogor agar bisa lembali meraih Adipura,” tandasnya.(bunai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed