Tenjo Imbangi Parunpanjang

Parungpanjang, Bogoronline.com-Kecamatan Parungpanjang dan Kecamatan Tenjo menggelar pertandingan sepak bola persahabatan, di lapangan bola Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, Jumat, (02/09).

Dalam pertandingan yang dimulai sekitar pukul 16.00 itu, tim Kecamatan Tenjo dan tim Kecamatan Parungpanjang berlangsung imbang, dengan skor 2-2. hingga pertandingan usai.dari pantauan bogoronline.com, Pertandingan berlangsung seru, kedua kesebelasan terlihat sangat lihai memainkan bola, aksi serang dan menyerang terus disuguhkan oleh kedua kesebelasan kecamatan.

Sekcam Parungpanjang, Icang Aliyudin mengatakan, pertandingan persahabatan sepak bola ini adalah sebuah olahraga bersama antara staf, subag, kasie, sekcam dan camat. “ini merupakan sebuah simbol kerukunan dan kebersamaan,” kata Icang saat dihubungi bogoronline.com.

Sementara itu, Camat Tenjo, Pahmi menyampaikan. semakin sering pertandingan ini dilaksanakan maka akan membentuk kedisiplinan secara pribadi yang nantinya di implementasikan terhadap kinerja pekerjaan yang lebih baik dilakukan sehari-hari di kantor nya,ujarnya.

Selain itu, Pahmi menambahkan, Parungpanjang juga mengharapkan dapat bertandang ke kecamatan Tenjo untuk bertanding disana.”nanti kita akan mengagendakan pertandingan persahabatan ini dengan Kecamatan-kscamatan lain. kita akan datangi kecamatan lain seperti Cigudeg, Ciseeng, Nanggung dan kecamatan yang terdekat saja,” pungkasnya.(mul).