by

Gadis Cantik Terjun Bebas di Jembatan Situ Duit Sudah Siuman

Kota Bogor – bogorOnline.com – Malam tadi, sekitar pukul 21.30 WIB. Warga Bogor dikejutkan dengan percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh gadis cantik berusia sekitar 18 tahun, gadis tersebut diduga mengalami depresi setelah bertengkar hebat dengan pasangan nya, lalu dia nekat terjun bebas dijembatan Situ duit Warung Jambu yang memiliki ketinggian sekitar 30 meter.

Kapolsek Bogor Utara Kompol Wijayanti yang turun langsung ke lapangan mengatakan, dari keterangan saksi, wanita tersebut nekat terjun ke kali setelah turun dari motor. Sementara sekarang kita masih menghubungi keluarganya agar bisa datang ke rumah sakit PMI Bogor.

“Pasangannya sudah kita ketahui dan sudah di amankan guna dimintai keterangan lebih lanjut,” kata Wijayanti, Jum’at (7/10/16).

Kapolsek menambahkan, Untuk kondisinya korban masih belum diketahui dengan pasti.

“Tadi terlihat korban masih lemas, namun masih sadarkan diri. Tim medis nanti yang bisa memberi keterangan pasti.

Coky salah satu tim penyelamat dari Tagana menuturkan, korban ditemukan dalam keadaan masih sadar dan lemas diatas tanah bebatuan bibir kali Situ Duit.

“Evakuasi agak sulit dikarenakan tebingannya cukup curam. Diperkirakan ketinggian tebing sekitar 30 meter dan licin. Untuk luka-luka nya belum terlihat hanya sepertinya lengan kanannya patah,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Ganjar Gunawan menambahkan, korban diketahui bernama Evilia Berlani (18), warga Pasir Kalapa, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

“Korban sudah berhasil dievakuasi oleh tim penyelamat BPBD, Tagana dan relawan. Korban dalam keadaan masih sadar, namun dalam keadaan shock,” pungkasnya. (bunai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed