Launching Kebogor.com, Majukan Pariwisata Kabupaten Bogor

bogorOnline.com-Cisarua
Launching kebogor.com ingin berperan dalam memajukan pariwisata diwilayah Bumi Tegar Beriman di Jalan Raya Puncak KM.85, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jumat (21/10/16).

Pendiri kebogor.com Benedie Agustri Hari mengatakan, dengan pembukan kebogor yang dihadiri oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) serta para pengelolan tempat wisata.

Maka pihaknya berharap adanya dukungan dan masukan dalam website berbasis pariwisata. Untuk ikut berperan membangun Kabupaten Bogor termaju di Indonesia melalaui pariwisata.

“Sebab didalam situs online ini terdapat vila, hotel, resort, tempat wisata dan Usaha Kecil Menengah (UKM) dari wilayah Bogor,” kata Benedie dalam sambutanya.

Sambung Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Pemkab Bogor Rahmat Surdjana menambahkan, pihaknya menyambut baik adanya kebogor.com, yang nantinya bisa memajukan objek pariwisata yang ada. Mulai dari wisata alam, budaya, sejarah dan masih bannyak lagi yang bisa diperlihatkan baik untuk penduduk lokal maupun luar daerah.

“Harapan kami kedepannya pihak pengelola kebogor tidak hannya memasukan wisata Puncak saja melainkan diseluruh penjuru Kabupaten Bogor mulai dari wilayah Barat, Utara, Timur dan Tengah,” tambahnya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.


Fatal error: Exception thrown without a stack frame in Unknown on line 0