Tasyakuran Dimulainya Pembangunan Kantor Polsek Tanjungsari

Tanjungsari, bogorOnline.com – Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungsari dalam waktu dekat akan dilaksanakan pembangunannya. Menggunakan anggaran yang bersumber dari pemerintah, menunjuk rekanan CV Graha Mandiri Jaya sebagai penyedia jasa.

Dengan dimulainya pembangunan itu, pihak Polsek Tanjungsari, Tasyakuran atau doa syukur atas dimulainya pembangunan. Doa yang dihelat dilokasi, Kampung Lebak Pasar RT 08/03 Desa Pasirtanjung Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor pada Kamis (6/10) dihadiri unsur Muspika beserta jajarannya, Kepala Desa Cibadak H. Suhaeri sebagai refresentasi Kades sekecamatan Tanjungsari, serta tokoh masyarakat. Hadir pula Ketua Paguyuban Masyarakat Sunda Akur, H. Deden Setya Nugraha SH beserta anggotanya.

Sebelum acara dimulai, Kapolsek Iptu Hendra Kurnia SH mengajak Undangan meninjau lokasi. Ia memberikan penjelasan mengenai batas dan luas area yang akan dibangun. “Dengan dimulainya pembangunan ini, saya minta kepada semua undangan untuk memohonkan doa agar pelaksanaan pembangunan berjalan lancar. Sejak hari ini sampai selesai, berjalan sesuai rencana,” kata Hendra Kurnia kepada bogorOnline.com, Kamis (6/10).

Menurut dia, dengan berdirinya bangunan itu kelak, maka tugas pokok Polri yang diembannya selaku Pelayanan, Pelindung dan Pengayom masyarakat akan lebih mudah. Karena itu, ia meminta dukungan penuh dari masyarakat Tanjungsari. “Kantor ini nantinya akan menjadi milik masyarakat Tanjungsari. Namun kami anggota polsek yang akan menggunakan dan menjaganya untuk melayani masyarakat,” tandasnya.

Sementara salahsatu warga mengatakan, dukungannya atas pembangunan itu. Karena itu, dirinya berharap agar seluruh masyarakat dan stakeholder Tanjungsari ikut mendukungnya. “Saya mengajak masyarakat Tanjungsari mendukung pembangunan kantor polsek. Termasuk stakeholder agar memberikan dukungan penuh,” tegas Ketua Paguyuban Sunda Akur, Deden Setya Nugraha. (Yusuf)