Bocah Lima Tahun Tewas Terseret Arus Selokan

Kota Bogor – bogorOnline.com
Minim nya pengawasan dari orang tua, Bisa mengakibatkan musibah yang fatal bagi Anak, seperti yang terjadi sekarang ini. Hujan deras yang mengguyur Kota Bogor pada Sabtu (5/11/16) siang tadi, menambah derasnya aliran Got atau Selokan. Dan mengakibatkan seorang Anak Meninggal terbawa derasnya arus.

Gilang Ramadan (5) tahun, Putra ke Dua ibu Neneng (30), Yang Beralamat di Babakan Pendeuy RT 3/12 kelurahan Baranangsiang, kecamatan Bogor Timur Kota Bogor. Sekira pukul 15.30 WIB. Dikabarkan telah hilang terseret derasnya arus Selokan atau Got.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Ganjar Gunawan mengatakan, Kita menerima laporan tersebut sekira pukul 15.45 WIB. kejadian diperkirakan, Sekitar pukul 15.30 WIB, Korban jatuh terpeleset ketika sedang asik bermain air.

“Setelah menerima laporan petugas langsung meluncur ke TKP guna melakukan pencarian dan penyelamatan,” kata Ganjar, Sabtu (5/11/16).

Ganjar menuturkan, pada saat kejadian, korban sedang bersama 3 kawan nya, sebelumnya pun sudah diperingatkan untuk tidak dekat-dekat dengan selokan tersebut oleh Bapa Reza (56), tiba-tiba saja anak tersebut jatuh keselokan, sebelum terbawa hanyut korban sempat meminta tolong kepada Reza.

“Egi (8) tahun sahabat korban sempat menolong dengan menarik kaos korban, tapi naas bagi korban, karna derasnya arus saat itu, korban langsung terseret masuk ke gorong-gorong jalan Otista,” tuturnya.

Ganjar menambahkan, saat ini korban sudah ditemukan, didalam Kebun Raya Bogor. Korban tereseret sekitar 1,5 KM dari TKP awal, Jenazah langsung dibawa Tim penyelamat BPBD ke RS PMI untuk dibersihkan dan telah dibawa kerumah duka.

“Korban ditemukan oleh tim sekira pukul 17.30 WIB. Langsung dibawa ke RS PMI melalui pintu 3 Kebun Raya Bogor, dan saat ini sudah berada dirumah duka untuk segera dikebumikan,” pungkasnya.(bunai)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.